Apakah anda sudah merasa memiliki sepeda yang paling baik? Tengoklah sebentar, karena beberapa sepeda downhill keluaran pabrik dari beberapa negara ini cukup mengesankan. Dirt, magazine Mountain Bike asal Paman Sam ini memilih beberapa sepeda yang layak diberi label “terbaik” tahun 2015. Pasalnya, sepeda-sepeda ini merupakan sepeda dowhnhill terbaik versi mereka. Namun hal ini bukanlah sebuah advedtorial. Inilah sepeda downhill terbaik tahun 2015 yang layak dijadikan acuan untuk para riders.

 

Trek Session 9.9

Trek 9.9

Nomor satu bukanlah tingkatan terbaik dari kumpulan sepeda DH yang ditulis ini. Semua nomor punya nilai yang sama. Dan kebetulan saja Trek Session 9.9 berada nomor satu. Sepeda yang dominan warna merah ini cukup menarik. Sistem suspensi Trek Seesion 9.9 terasa halus.

Sebelumnya sepada warna merah ini telah mengalami berbagai fase sebelum berada di capaian saat ini. Fase yang cukup panjang tentunya. Dirt menyatakan bahwa item ini merupakan item yang terbaik dan tercepat. Dibuktikan juga dengan sebuah tes di Italia sebelumnya. “Kami percaya inilah sepeda tercepat yang cocok untuk semua tangan pengendaranya,” tulis Dirt.

YT Industri Tues 

yt-tues
Produk ini memang layak menyandang predikat sepeda downhill terbaik tahun 2015. Bahkan, tipe ini menjadi acuan produk-produk lainnya.

Pasalnya Tues memang berada pada standar kualitas sepeda terbaik selama ini. Bentuk geometri, spesifikasi hingga performa Tues layak untuk dikendarai. Seperti hampir tanpa kekurangan. Yt Industri selalu berusaha mengembangkan karyanya setiap waktu. Untuk harga satu unit sepeda ini para rider harus merogoh kocek berkisar 41 juta.

 

Mondraker Summum Pro Team

mondraker-summum-pro-team

Inilah produk gagah yang harus riders coba. Unit mountain bike ini terlihat sama dengan produk sepeda lainnya. Namun Summum Pro team ini masih ringan. Selain itu, produk ini sangat mudah digunakan untuk bergerakdan mengubah arah. Untuk satu unitnya, Mondraker bisa didapat 120 juta.

Inilah sepeda patokan versi Dirt yang tergolong kategori terbaik 2015 dan tentunya harus dinikmati.