thrill-ardent-road-bike

codesport.id – Dalam waktu dekat ini, Thrill akan segera merilis produk terbarunya bernama Ardent. Produk baru karya industri dari Jawa Timur ini merupakan sepeda balap atau road bike. Langkah ini adalah wujud keluaran Thrill setelah sibuk memproduksi sepeda MTB dan BMX.

thrill-ardent-road-bike-indonesiaPenanggung jawab dari pihak Thrill, Siswanto mengungkapkan bahwa Ardent akan meluncur di pasaran dalam waktu dekat ini. Dia menjelaskan bahwa Thrill juga belum dapat memberitahu kapan tepatnya waktu peluncuran.

Sebelumnya, Thrill telah menginformasikan bahwa akan merilis produk sepeda road bike dengan menunjukkan foto dalam versi yang kurang jelas. Hal ini merupakan kabar baik bagi para penggemar sepeda di tanah air karena memperkaya pilihan sepeda dengan harga terjangkau, yaitu sekitar 5-8 juta rupiah.

komponen-thrill-ardent-road-bikeSiswanto menambahkan bahwa Thrill Ardent memiliki sejumlah keunggulan mulai frame hingga desain. Argent dibalut dengan frame dan fork berbahan karbon. Memiliki keunggulan stiffness yang tinggi karena desain tubing di area bottom bracket (BB), seat stays, dan chain stays yang khas. Satu lagi yang menarik yaitu fitur jalur internal untuk kabel shifter dan rem.
Thrill Ardent akan tersaji dalam beberapa varian dengan beragam pilihan komponen dari Shimano, diantaranya yaitu seri Tourney, Claris, dan Tiagra. Banyak pilihan varian dan harga terjangkau membuat peluncuran Thrill Ardent semakin ditunggu-tunggu, terutama bagi penggiat road bike Indonesia. (rnd)