codeport downhill team sport cycling

Masih hangat dengan suasana kemenangan Pelindo III Codesport Downhill Racing Team (Pelindo III CDH) di ajang Indonesian Downhill (IDH) Seri 3 pada pertengahan Agustus lalu. Empat podium berhasil mereka raih dalam satu event. Sebagai tim dari manajemen Codesport Indonesia (CSI), Pelindo III CDH telah terinjeksi dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya yaitu PVR Industries.

PVR Industries memberi dukungan dengan menjadi sponsor apparel jersey yang dikenakan Pelindo III CDH. Industri jersey asal Solo tersebut sudah bermitra dengan Pelindo III CDH sejak masih bernama Pelindo III JDH (Jemping Downhill) di seri tahun 2015 lalu. Bagi Royansyah selaku manajer tim, PVR Industries cukup solid dan dapat diandalkan. Pengerjaan jersey yang cepat dan dateline aman membuat tim semakin memaksimalkan persiapan sebelum berkompitsi.

Royansyah juga menambahkan bahwa kualitas dan desain yang digarap oleh PVR Industries sangat bagus. “Secara desain dan kualitas kain sangat bagus, untuk printing juga mendekati sempurna,” ucapnya. Menurutnya, jahitan pada jersey sangat rapi. Dengan bahan kain dry-fit, penyerapan keringat dapat maksimal ketika dipakai balapan oleh para rider.

Desain PVR Industries pada seri 2016 ini dirasa sangat cocok dengan tim. Dengan dominasi warna biru menandakan sesuai dengan logo Pelindo III sebagai sponsor utama tim. Kemudian dihiasi warna hitam dan penyesuaian logo Codesport terlihat masih serasi. Tentunya, desain jersey Pelindo III CDH akan selalu berganti di setiap tahunnya. (rnd)