Pelindo 3 Codesport Downhill Indonesian Klemuk

Kembali tampil di Indonesian Downhill (IDH), kini Pelindo 3 Codesport Downhill (CDH) Team berkiprah di ajang IDH Seri 3 Bukit Klemuk, Batu, Jawa Timur. Pelindo 3 CDH pun berhasil menorehkan hasil positif dengan meraih empat podium pada race yang dilaksanakan pada tanggal 20-21 Agustus 2016 tersebut.

Empat podium diantaranya yaitu Deyna Rizqi Ramadhan di posisi pertama Kelas Men Sport A, disusul dengan Salsabil Achmad Ramadani pada posisi kelima di kelas yang sama. Kemudian Fuad Hartono yang berdiri di podium pertama di Kelas Men Sport B. Terakhir yaitu Tomi Guritno yang berhasil menempati posisi kedua di Kelas Master B.

Ajang IDH yang telah berstandar UCI pun tidak mengurangi semangat dari para pembalap Pelindo 3 CDH. Dengan adanya anggota dari berbagai komunitas dan bermacam-macam kelas, para rider akhirnya bisa mendapatkan arahan dari rider yang lebih berpengalaman perihal kiat-kiat menghadapi tantangan di level yang lebih tinggi. Masing-masing rider juga tidak menemukan kesulitan mulai dari proses pendaftaran hingga race berlangsung. Rider Pelindo 3 CDH lebih memilih menikmati race sehingga tampil tanpa beban dan membuat hasil menjadi semakin maksimal.

Tidak ada insiden terjadi saat race IDH Seri 3 Bukit Klemuk. Cuaca cerah dan kondisi trek kering dan bagus membuat semua rider dapat menunjukkan performa terbaik mereka. Tampil prima dan impresif dimulai dari Seeding Run hingga Final Run berhasil ditunjukkan para punggawa Pelindo 3 CDH. (rnd)