PCR GWS Seri 4
Para peserta PCR GWS seri ke-4

Seri keempat PCR GWS minggu kemarin (26/4) usai digelar. Trek Super Cross, Grand Wisata yang terletak di kawasan Bekasi menjadi saksi unjuk skill dan sportivitas 28 rider yang seluruhnya berasal dari Komunitas Polygon Collosus Riders (PCR) Jabodetabek.

Randy berhasil memenangkan seri keempat setelah berhasil mendahului dua temannya, Priya dan Tegar yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga. Tiap poin pemenang dalam race seri keempat ini nantinya akan diakumulasikan dengan peroleh poin pada tiga race sebelumnya. Juara utama masih akan ditentukan melalui seri berikutnya.

Kompetisi PCR GWS seri keempat ini mengusung tema ‘4×4 Solidarity and Fun’ yang dimaksudkan untuk mempererat hubungan antar rider dan sesama komunitas PCR. Selain berkompetisi, dalam kejuaraan ini seluruh pesepeda juga melakukan sharing mengenai skill yang dimiliki masing-masing.

Polygon Collosus Riders (PCR) merupakan sebuah komunitas pecinta sepeda pabrikan lokal yaitu Polygon, sedangkan nama Collosus sendiri diambil dari jenis sepeda MTB yang dikeluarkan oleh produsen tersebut.  Sejak pertama kali dibentuk pada 23 Desember 2013, PCR telah menghimpun lebih dari 2 ribu anggota dari seluruh Indonesia, bahkan ada pula yang berasal dari Malaysia, Jerman hingga Singapura.

Hasil PCR GWS Seri 4:

  1. Randy
  2. Priya
  3. Tegar
  4. Rifu
  5. Purwanto
  6. Sani
  7. Liyan
  8. Husni
  9. Sondia
  10. Fathi