Putra-Rembo-01-600x380Menjadi tamu tak lantas membuat muda-mudi Lumajang ini tampil tidak agresif di Fun Sunday Race akhir pekan lalu (8/6). Buktinya, mereka semua tampil beringas dalam kompetisi sepeda yang diadakan di N/Park tersebut. Dari total 26 peserta yang berasal dari Lumajang, 12 diantaranya berhasil naik podium juara menyingkirkan pesepeda-pesepeda lainnya. Juara pertama dari empat kategori yakni MTB Open, BMX Youth, BMX Peewee A dan B berhasil disabet oleh mereka.

Dua klub dari Lumajang yakni Putra Rembo dan Warung Jowo mendominasi di dua kategori awal BMX Peewee A dan Peewee B. Mihael Chandra, M.Risky dan Dhede Octavian Galang yang berasal dari klub Putra Rembo berhasil finisih berurutan di kategori Peewee A, sedangkan Hikmatul Imron dan Dirga Pramudia finish di uruatan pertama dan ketiga mengapit Fahrul Rozi di posisi kedua yang berasal dari komunitas Warung Jowo.
Putra Rembo 02

Tidak mau kalah dengan yang muda, kategeori BMX Youth pun juga di dominasi oleh pemuda-pemuda dari Lumajang. Bima Bintang dari Putra Rembo finish pertama dengan akurasi waktu 59 detik yang diikuti oleh dua temannya dari klub Warung Jowo, M. Siyo dan Maulana Hakiki. Sedangkan untuk kategori BMX Junior, dari tiga pesepeda hanya Ihza Muhammad yang berhasil naik podium setelah finisih di urutan kedua.

Tidak berbeda jauh dengan juniornya, para senior pun turut unjuk gigi. Bayu Anggoro yang mengatasnamakan klub Procycle Racing Team Lumajang berhasil menjuarai kategori MTB Open dengan kapasitas waktunya yang tergolong cepat dengan melewati 10 lap hanya dalam waktu 57 detik. Keberhasilan Bayu pun diikuti oleh rekan satu komunitasnya Faisol Say yang ada di posisi ketiga terpaut dua detik dari Bayu. “Kami senang bisa berprestasi di sini, semoga kedepannya prestasi ini bisa kami pertahankan,” ujar Bayu Anggoro seusai pemberian piala dan hadiah.