Trek Nparktrek sepeda biasanya direncanakan dengan dana besar dan lahan yang memang dimaksudkan sebagai fasilitas olahraga, tidak demikian dengan JACC atau Jemur Andayani Cycling Community.

JACC berhasil mengkonversi fasilitas umum yang terbengkalai selama puluhan tahun menjadi trek sepeda gunung potensial. Lahan berluas 2000 meter persegi yang terletak di pinggir Jalan Raya Jemur Andayani ini dibangun dengan konsep memanfaatkan kontur alam yang berupa tanah datar dirindangi pepohonan. Menciptakan efek sealami mungkin untuk pesepeda gunung dengan handicap dan fitur-fitur yang disesuaikan berbagai tingkat kesulitan.

Taman bersepeda yang diberi nama N/Park ini disambut antusias warga Jemur Andayani, Jemur Sari, dan sekitarnya yang memang menginginkan adanya tempat untuk bersosialisasi sekaligus berolahraga. Beni, salah satu warga Jemur Andayani mengungkapkan, “Ya pas saja dengan car free day di Jemur Andayani, tiap Minggu kan ramai orang bersepeda dan jogging, jadi trek ini bisa dimanfaatkan.”

Hingga saat ini pembangunan N/Park sudah mencapai tahap akhir dan pengembangan terus dilakukan hingga selesainya fasilitas-fasilitas pendukung seperti repair station, rest area, jogging track dan toilet.