vudu7 v gold features cycling

codesport.id – Berbagai produsen komponen sepeda semakin berkembang seiring perkembangan waktu, termasuk dari bidang teknologi. Saat ini, sudah ada bermacam-macam perangkat dan aplikasi untuk menunjang kebutuhan bersepeda, namun masih memiliki beberapa kekurangan. Disebut-sebut sebagai gadget multifungsi, Vudu7 V hadir untuk solusi jawaban dari kekurangan tersebut.

Vudu7 V merupakan gadget portable yang dapat dipasang dan dilepas pada setang sepeda. Tidak hanya praktis, Vudu7 V terbuat dari polikarbonat anti air (IP67) sehingga tidak rusak saat terkena hujan. Vudu7 V memiliki layar sentuh dengan luas 4-inci beresolusi 800×400 pixel dan unit thumb switch untuk mempermudah sistem kendali. Vudu7 V juga tahan terhadap benturan dan lengkap dengan lampu LED serta kamera video HD (high definition) 1080p.

vudu7-v-preview-1

Di sisi lain, Vudu7 V memiliki berbagai macam fitur canggih yang menjadi keunggulan utamanya sehingga dapat dijuluki dengan komputer All-in One. Pertama yaitu pada fitur GPS yang mampu merekam rute dan membandingkannya dengan data rute sebelumnya, termasuk juga menghitung ketinggian, pola mengayuh, detak jantung, serta memberi panduan arah turn-by-turn di setiap belokan. GPS juga tersinkron dengan kamera sehingga dapat berguna untuk dokumentasi dan bahkan mampu merekam video sekaligus mendeteksi kondisi lalu lintas saat mengaktifkan mode Traffic Cam.

Untuk alasan keselamatan dan keamanan, Vudu7 V memiliki lampu LED 1.200 lumen dan pesepeda dapat memilih mode spot atau wide sehingga pencahayaan menjadi lebih optimal. Kemudian pada Vudu7 V juga terdapat speaker dan dapat membunyikan klakson atau sirine. Terlebih lagi, Vudu7 V dapat menyimpan sensor alarm saat terjadi kecelakaan dan langsung respon dengan mengirim pesan kepada kerabat terdekat.

vudu7-v-previewVudu7 V sendiri dijalankan dengan processor CPU quad-core dan beroperasi dalam platform Android. Vudu7 V menggunakan baterai 8.000 mAh dan memiliki slot microSD dan kartu SIM sebagai sumber jaringan. Untuk harga, pesepeda dapat memilikinya dengan mengeluarkan biaya sekitar 450 US dollar atau setara dengan 5,8 juta rupiah. (rnd)